Arsenal Memetik Kemenangan Tipis Atas Udinese

ADSENSE HERE!
Arsenal menjalani pertandingan perdana di babak play-off Liga Champions dengan kemenangan tipis 1-0 atas Udinese, dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Selasa (16/8) waktu setempat. Turun tanpa kapten baru mereka, Robin van Persie yang masih menjalani hukuman kartu merah dan juga setelah kepergian mantan kapten Cesc Fabregas, tim besutan Arsene Wenger ini seperti biasa berusaha memegang kendali permainan sejak awal.

Usaha mereka awalnya berjalan lancar dan baru empat menit pertandingan berjalan, tim tamu dikejutkan dengan gol cepat yang diciptakan Walcott. Berawal dari pergerakan Aaron Ramsey dari sayap kanan, ia mengirimkan umpan matang yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Walcott.

Setelah gol itu terjadi, Udinese berusaha bangkit dan permainan menjadi lebih terbuka. Udinese sempat mendapatkan beberapa peluang melalui Antonio Di Natale dan Mauricio Isla tapi tidak ada yang membuahkan gol.

Walaupun Arsenal lebih menguasai permainan, tapi Udinese lebih banyak membuat tendangan ke gawang lawan. Dalam pertandingan yang menghasilkan enam kartu kuning itu, bek Arsenal Kieran Gibbs terkena cedera dan nasib yang sama dialami penggantinya, Johan Djourou yang kemudian digantikan Carl Jenkinson.

Sampai pertandingan berakhir skor tetap 1-0 bagi kemenangan Arsenal. Udinese masih mempunyai peluang untuk lolos karena mereka akan menjadi tuan rumah dalam gim kedua pada 24 Agustus mendatang.
ADSENSE HERE!

2 komentar:

Copyright © Info Kosan Semarang. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design