Motorola Langgar Hak Paten Microsoft

ADSENSE HERE!
Malam buat teman-teman pada malam yang begitu sunyi senyap. apalagi  di kelas berlima sama teman-teman sekoalah rasa nya sepi gak jalan, tapi walaupun begitu artikel tetap jalan terus buat malam ini postingan tentang Motorola yang telah melanggar hak paten dari seorang Microsoft. Perusahaan Microsoft menuntut perusahaan Motorola pada Selasa (9/10) lalu. Microsoft menyatakan Motorola berlebihan dan diskriminatif untuk  beberapa paten yang digunakan dalam game Microsoft Xbox.


Microsoft mengatakan, telah mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Distrik AS di Seattle, dengan alasan Motorola melanggar komitmen dan standar organisasi atas lisensi paten yang berhubungan dengan kode video dan teknologi nirkabel. Komitmen tersebut dirancang untuk menguntungkan semua pihak yang bergantung pada standar tersebut. Microsoft merasa telah dirugikan oleh kegagalan Motorola untuk mengikuti standar tersebut dalam surat permintaan terakhir.

Ini adalah gugatan kedua Microsoft terhadap Motorola dalam kurun waktu lebih dari sebulan. Pada 1 Oktober 2010, Microsoft mengajukan gugatan kepada Motorola atas pelanggaran sembilan paten Microsoft oleh smartphone Motorola berbasis Android.
ADSENSE HERE!

4 komentar:

  1. aduh gawat ni...entry kamu udah habis baca..tp saya tk tahu mahu komentar apa :D..kurang jeles maksudnya..

    BalasHapus
  2. met malam sahabat....
    salam kenal...link anda udah terpasang di blog saya mohon jasa nya...link balik yah...thanks...

    BalasHapus
  3. Informatif, tapi terkesan hanya sampai di situ...
    jadi mirip baca berita di koran, jangan2 memang wartawan? hmm
    keren atas semangat dan konsistensinya...

    BalasHapus
  4. thanks ya friend memang gue masih bejalar ng-blog nih...
    :D

    BalasHapus

Copyright © Info Kosan Semarang. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design