Sami Khedira dilirik Real Madrid

ADSENSE HERE!
Tak heran jika PD 2010 Diafrika Selatan selesai sangat banyak klub elite Eropa yang mengincar pemain yang dianggap sangat memiliki peran penting dalam negara nya masing-masing. sebut saja seperti pemain Germany satu ini yaitu SAMI KHEDIRA sejumlah kabar tersiar kalau banyak klub elite Eropa yang ingin memboyongnya, contoh nya klub raksasa Spanyol Real Madrid. dimata Enterenador anyar Jose Maourinho pelatih baru dari Real Madrid bertanggapan kalau Khedira pantas manjadi pilar tengah real madrid untuk membantu kerja dari Xabi Alonso mantan diffender Livervol.



Khedira pun menanggapi pinangan dari Real Madrid dengan antusias ingin masuk tim sebesar Real Madrid dan Khedira juga mengungkapkan kalau Real Madrid menurut nya team yang paling hebat didunia,
Lagipula, “Jose Mourinho adalah salah satu manajer paling sukses saat ini. Ia selalu membuat saya terkesima. Selain itu, tipikal permainan yang dikembangkannya sangat cocok bagi saya. Rencana taktiknya begitu terperinci dimana lini pertahanan benar-benar terorganisir, cepat melakukan serangan balik dan tajam dalam menyelesaikan peluang akhir. Itulah satu-satunya cara untuk meraih kesuksesan saat ini,” tegas Khedira yang merupakan alumnus akademi yunior Die Schwaben, julukan Stuttgart.

Dengan terbuka Khedira mengaku telah mengizinkan agennya melakukan negosiasi dengan Los Merengues. “Hanya Real Madrid satu-satunya klub yang saya idam-idamkan. Akan tetapi, sampai sejauh ini belum ada keputusan final. Dalam beberapa hari ke depan saya akan membuat keputusan terkait masa depan saya,” tandasnya.

Kontrak kerja Khedira di Mercedez-Benz Arena tinggal tersisa setahun atau bakal kedaluwarsa di musim panas 2011. Stuttgart ditengarai akan melepaskan Khedira dengan fee sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 175 miliar.(MEG/Goal/Mirror)

Info : http://www.liputan6.com
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Info Kosan Semarang. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design