Muller Hantu Germany

ADSENSE HERE!
Thomas Müller (Jerman pengucapan: [untuk mas mʏlɐː]) (lahir 13 September 1989 Weilheim) adalah [internasional Jerman] pemain sepak bola yang bermain untuk Bayern Munich.

Müller berperan sebagai pemain tengah atau forward, dan telah digunakan di berbagai menyerang peran - sebagai gelandang menyerang, striker kedua, atau di sayap baik. [5] Ia telah dipuji untuk langkah, teknik dan ketenangan, [6] [7] dan telah menunjukkan konsistensi dalam mencetak gol kedua dan menciptakan gol [2] Sebuah produk sistem muda Bayern, [3] ia membuat terobosan-tim pertama.
di bawah manajer baru Bayern Louis van Gaal pada musim 2009-10., [2 ] bermain hampir setiap pertandingan [8] sebagai klub memenangkan liga dan piala ganda, [9] dan mencapai final Liga Champions. [10] ini membuatnya mendapatkan sebuah internasional panggilan-up, [11] dan pada akhir musim ia diangkat dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia 2010 FIFA, [12] di mana ia mencetak lima gol dalam enam penampilan [2] sebagai tim selesai di tempat ketiga. [13] Dia bernama sebagai Best Young Player [14] dari turnamen dan dengan lima gol dan tiga assist, memenangkan Golden Boot.
Karir
Awal tahun

Müller dimainkan sebagai pemuda untuk TSV Pähl, sebelum bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2000, berusia 10 [3.] Ia maju melalui Tim Junior Bayern Munich, dan menjadi bagian dari tim yang jadi runner-up di Bundesliga Under-19 tahun 2007 [3] Dia. melakukan debut untuk tim cadangan bulan Maret 2008, pada pertandingan melawan SpVgg Unterhaching Regionalliga, [16] di mana ia mencetak gol. Dia membuat dua lagi penampilan Regionalliga pada musim 2007-08, sambil terus bermain untuk tim di bawah-19. Musim berikut, string kedua Bayern yang memenuhi syarat untuk baru terbentuk 3. Liga, dan Müller membuktikan dirinya sebagai pemain utama - bermain dalam 32 dari 38 permainan, [17] dan mencetak 15 kali, membuatnya pencetak gol kelima atas liga. [18] Ia juga terlibat dalam tim-pertama, muncul di pra-musim persahabatan, [19] [20] dan membuat debut penuh pada tanggal 15 Agustus 2008 di pertandingan Bundesliga melawan Hamburger SV. [21] Dia membuat tiga penampilan Bundesliga bahwa musim, [17] dan membuat debut Liga Champions pada 10 Maret 2009, diganti pada menit ke-72 untuk Bastian Schweinsteiger dalam kemenangan 7-1 atas Sporting CP [22] Ia mencetak gol terakhir Bayern ketika mereka memenangkan 01/12 dasi pada agregat..


Karir Internasional
Jerman v. Argentina pada Maret 2010, pertandingan di mana Müller membuat debut internasional. [39] Müller adalah pemain paling kiri dalam warna hitam, dan digambarkan pada layar besar.

Müller telah mewakili Jerman pada tingkat berbagai pemuda, dimulai dari bawah-16 tahun 2004 [40] Pada bulan Agustus 2009 ia dipanggil ke-bawah 21 tim untuk pertama kalinya,. Membuat debutnya dengan kekalahan 3-1 melawan ramah Turki. [41] Ia sejauh ini telah meraih enam topi untuk-bawah 21s, mencetak satu gol, [42] yang kedelapan dalam menang 11-0 atas San Marino. [43]

Pada bulan Oktober tahun yang sama, penampilan reguler Müller untuk tim pertama Bayern disebabkan pelatih tim nasional Jerman Joachim rendah untuk publik menganggap dia untuk panggilan-up, [44] [45] dan pada bulan berikutnya, ia disebut dalam skuad untuk persahabatan melawan Pantai Gading. [46] Namun, ini bertepatan dengan kematian tim nasional kiper Robert Enke, yang menyebabkan pertandingan melawan Mesir pada minggu yang sama dibatalkan. [5] Dengan sedikit kesempatan untuk mencoba pemain baru, dan dengan-bawah 21 tim menghadapi kualifikasi penting untuk Kejuaraan Eropa 2011 itu dirasakan oleh rendah dan di bawah-21 pelatih Rainer Müller Adrion yang dibutuhkan di tingkat itu, dan ia dipanggil kembali ke dalam-dalam 21s. [47]

Dia kembali ke skuad senior yang selanjutnya akan-bersama, sesi pelatihan di Sindelfingen pada bulan Januari 2010, [48] dan diberi nama dalam skuad untuk pertandingan berikut, sebuah persahabatan melawan Argentina pada bulan Maret [11] Dia. Nya debut dalam permainan ini, yang disebut dalam sebelas awal untuk pertandingan di Allianz Arena, stadion rumahnya. Ia digantikan pada menit ke-66, digantikan oleh Toni Kroos sesama debutan saat Jerman kalah 1-0. [39]
hilariosecond is offline  
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Info Kosan Semarang. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design